Site5

Menu

Support Forums

Apa itu Marketing Online

Home Forums Dreamland Apa itu Marketing Online

Tagged: 

This topic contains 0 replies, has 1 voice, and was last updated by  kaffahacademy 2 weeks, 4 days ago.

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
  • #24044

    kaffahacademy
    Participant

    Pemasaran online adalah seperangkat alat dan metodologi yang hebat yang digunakan untuk mempromosikan produk dan layanan melalui internet.

    Pemasaran online mencakup berbagai elemen pemasaran yang lebih luas daripada pemasaran bisnis tradisional karena saluran ekstra dan mekanisme pemasaran tersedia di internet, salah satu metode online marketing adalah SEO. Anda bisa melakukan SEO secara mandiri maupun menggunakan Jasa SEO yang banyak juga ditawarkan di Internet.

    Dari sekian banyaknya penyedia jasa seo di Indonesia, ada beberapa layanan yang menurut kami layak untuk anda coba. Beberapa diantaranya adalah

    Pemasaran online bisa memberikan keuntungan seperti:

    Pertumbuhan potensial

    Mengurangi biaya

    Komunikasi yang elegan

    Kontrol yang lebih baik

    Peningkatan layanan pelanggan

    Keunggulan kompetitif

    Pemasaran online juga dikenal sebagai pemasaran internet, pemasaran web, pemasaran digital dan pemasaran mesin pencari (SEM).
    [WEBINAR] Cara Optimalkan Penggunaan Hybrid Cloud
    Techopedia menjelaskan Pemasaran Online

    Spektrum pemasaran online yang luas bervariasi sesuai dengan kebutuhan bisnis. Program pemasaran online yang efektif memanfaatkan data konsumen dan sistem manajemen hubungan pelanggan (CRM). Pemasaran online menghubungkan organisasi dengan pelanggan potensial yang memenuhi syarat dan membawa pengembangan bisnis ke tingkat yang jauh lebih tinggi daripada pemasaran tradisional.

    Pemasaran online secara sinergis menggabungkan alat kreatif dan teknis internet, termasuk desain, pengembangan, penjualan dan periklanan, sambil berfokus pada model bisnis utama berikut:

    E-commerce

    Situs web berbasis timah

    Pemasaran afiliasi

    Pencarian lokal

    Pemasaran online memiliki beberapa kelebihan, diantaranya:

    Biaya rendah: Pemirsa besar dapat dijangkau di sebagian kecil dari anggaran periklanan tradisional, yang memungkinkan perusahaan membuat iklan konsumen yang menarik.

    Fleksibilitas dan kenyamanan: Konsumen dapat meneliti dan membeli produk dan layanan di waktu senggang mereka.
    Analytics: Hasil statistik yang efisien difasilitasi tanpa biaya tambahan.

    Beberapa pilihan: Alat periklanan mencakup iklan bayar per klik, pemasaran email dan integrasi penelusuran lokal (seperti Google Maps).
    Penargetan demografis: Konsumen dapat ditargetkan secara demografis jauh lebih efektif dalam proses online daripada offline.

    Keterbatasan utama pemasaran online adalah kurangnya tangibilitas, yang berarti konsumen tidak dapat mencoba, atau mencoba barang yang mungkin ingin mereka beli. Kebijakan pengembalian yang murah hati adalah belajar membuat website cara utama untuk menghindari kekhawatiran pembeli semacam itu.

    Pemasaran online telah melampaui iklan tradisional dalam beberapa tahun terakhir dan terus menjadi industri dengan pertumbuhan tinggi.

Viewing 1 post (of 1 total)

You must be logged in to reply to this topic.